Rabu, 11 Mei 2011

Ocha dan Jevon di Sekolah Minggu

Kalo mama dan papa lg gereja, Ocha dan Jevon serta mbah dan mba Siti ikut kegiatan Sekolah Minggu. Biasanya waktu yang menyenangkan untuk Ocha dan Jevon itu kalo mama dan papa gereja sore, karena biasanya murid2 sekolah minggunya cuma sedikit. Mba Ocha dan Jevon akan merajai persekolahmingguan.

Hari Minggu, tgl 8 Mei 2011, waktu gereja sore, mama nyuruh mba Siti bawa kamera dan mama menyuruh mba Siti untuk mengambil foto dan merekam kegiatan Ocha dan Jevon.

Ini foto pada waktu itu, tp biasanya kegiatan hampir sama secara kalo sekolah minggu Jevon pasti langsung maju kedepan dan ikut nyanyi bareng kakak2nya. Mba Ocha kadang ikut kadang ga. Tp kalo Jevon ga maju pastinya Ocha tidak ikut juga. Kadang2 Jevon juga memimpin doa. Lucu deh ngeliatnya.

Kakak favorite Jevon adalah kak Christin, kakak ini emang baek bgt dan sayang sama anak kecil. Kalo Jevon maju kedepan pasti dilibatin untuk nyanyi. Ada tuh kakak yg nyebelin bgt menurut mama. Ga tau namanya sapa tp yg pasti kakaknya itu cewek dan gendut. Nyebelin bgt. Kalo Jevon maju, dia ga pernah ngajak Jevon untuk terlibat dicuekin gt. Emang dipikir Jevon apaan, waktu mama liat itu mama sebel bgt. Asli sakit hati. Huh....

Tp ya sudahlah lupakan saja. Ngeliat foto2 dulu ah biar adem. Fotonya lucu bgt secara Jevon itu sadar kamera bgt. Ck...ck...bayangin aja kalo kecil begitu besar jd apa ya??? Jadi cowok keren pastinya.... (ternyata mamanya yang lebay)

^ Gaya dulu donk sebelum mulai

^ Aku cobain dulu donk.Test....test....

^ Gaya donk yg penting.... yang paling ganteng sendiri

^ Mau doa ato mau nyanyi nih????

^ Minggir donk ah, menghalangi penampilan kerenku.....

^ Gini nih cara megang mike yg kerennnn, semangatkan aku nyanyinya....






Mau liat bukti lainnya??? Klik aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar