Rabu, 25 Mei 2011

TRIAL DI R****

Tanggal 16 Juni 2011 pada waktu cuti bersama, mama, mba Ocha, Jevon dan mba Siti pergi trial ke sekolah R. Memang mba Ocha sudah direncanakan untuk pindah dari sekolahnya yang lama di A. Alasannya karena menurut mama dan papa bahwa sekolahnya tidak fair dan tidak jelas. Mama disuruh bayar uang admission fee sebesar 4,5 jt bulan Juni kalo masih mau bersekolah disana, padahal mama sudah bayar lebih dari 5 jt tahun lalu waktu mendaftar. Alasannya karena mba Ocha tahun ini berusia 4 tahun. Dan usia 4 tahun itu dah bisa masuk TK (kindergarten). Padahal 4 tahun itu masih bulan Desember. Dan papa sama mama belum mau Ncha masuk TK karena belum siap dan takut kecapekan. Walo begitu kata sekolahnya harus bayar tahun ini walao masuk TKnya Januari tahun depan. Sekolah apaan tuh. Sebel bgt... Dan berhubung lagi cuti bersama (yang dipaksakan, mama sebenarnya ga rela banget) akhirnya pergi deh trial di R.

Kesimpulannya : pengen nyoba ke sekolah laen dulu deh. Bagus sih sebenarnya sekolahnya. Ruangan kelas luas, banyak mainan tetapi gurunya kurang atraktif menurut mama. Standar mama kayaknya emang tinggi banget deh. Nanti mau coba trial ke Happy **.

Adek Jevon ikut dan kerjanya cuma maen doank. Sepertinya emang belum bisa sekolah. Rencananya emang baru tahun depan. We'll see....


























Mau liat bukti lainnya??? Klik aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar